Monday, June 27, 2016

Sepeda Motor Melayang Juga | Pendidikan Kita

goole pict
udamasnilam.blogspot.com | Pendidikan Kita (News 08.00) - Manusia memang hanya merencanakan, namun Allah SWT yang menentukan akan segala urusan manusia untuk masa sekarang (dunia) atau nantinya (akhirat). Hal serupa terjadi pada DK yang pagi ini bermaksud belanja di pasar Desa Klambu guna kebutuhan harian dan persiapan lebaran harus kandas ditengah jalan.

Pasalnya DK berniat belanja dan menaruh atau parkir motornya di tempat terbuka dan tidak mau menitipkan di titipan sepada motor yang telah ada dengan alasan jalannya satu jalur dengan arah pulang/pergi dari rumah dan simpel. Namun ternyata kemauannya itu berujung kerugian yang harus dideritanya. Sepeda motor BAET satu-satunya telah raib dibawa pergi orang tak dikenal.
Rasa bingung, marah, kecewa dan takut bercampur jadi satu dalah hatinya. Namun apa hendak dikata bila nasi telah terlanjur menjadi bubur.

Catatan dan perhatian bagi yang lain, "lindungilah harta benda dengan baik dan bila mau ditinggal maka titipkan pada orang yang dipercaya". (Sncy).

No comments:

Post a Comment