Tuesday, August 2, 2016

Jo Podo Nelongso Jamane Jaman Rekoso | Pendidikan Kita


udamasnilam.blogspot.com | Pendidikan Kita - Jo podo nelongso jamane jaman rekoso, urip pancen angel kudune ra usah ngomel, ati kudu tentrem nyambut gawe karo seneng, ulat ojo peteng nek dikongkon yo sing temen. Lah opo tho konco ati kerep loro ra gelem rekoso mbudi doyo, pancen kabeh podo pengin urip mulyo wiwitan rekoso pancen nyoto (Janganlan bersusah walaupun jamanya memang susah, hidup memang susah dan harusnya tidak usah menggerutu, hati tetap tenang dan bekerja dengan senang, muka jangan muram kalau disuruh harus tanggung jawab. Wahai kawan buat apa tidak mau berusaha, memang semua ingun hidup mulia, di awalnya yang susah payah itu memang biasa/nyata).

Pembaca yang budiman, sebaiknya memang itu jadi ingatan bila memang kita harus berusaha dalam hidup ini walau memang jaman sekarang adalah jaman yang susah. Sebenarnya bukan dahulu atau sekarang jaman itu susah, tinggal kitanya yang membuat hidup ini menjadi susah, bila mau berusaha dengan baik diawali dai bawah walau berkeringat dan susah payah asalkan terus, terus, dan terus maka akan menjadi hasil yang memuaskan untuk diri pribadi dan semua.

Marilah berusaha mencapai kebahagiaan hidup ini dengan perjuangan yang dilaksanakan dengan senang, semoga hasilnya menyenangkan.
MAJU TERUS, PANTANG MUNDUR .... SUKSES.
(Sncy).  

mohon di SHARE keteman" ya.

No comments:

Post a Comment